Tuesday 3 October 2017

[RECOMEND] 5 situs terbaik untuk download anime




         Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa situs untuk download anime. biasanya kalian bingung, dimana tempat download yang bagus dan gk ribet, nah! saya akan merekomendasikan ini untuk kalian para wibu..

1. Samehadaku
         
https://geonime.blogspot.co.id/2017/10/intro-geonime.html
Source: samehadaku.net

     Ini merupakan salah satu tempat download favorit saya, kenapa saya merekomendasikan ini? karena situs ini mempunyai tampilan yang simpel tapi elegan dan gampang jika ingin mencari anime yang kita mau. tapi situs ini mempunyai kekurangan yaitu kamu tidak bisa download anime secara BATCH (paket)  tetapi situs ini selalu update jika ada anime terbaru.
  
2. Meownime
https://geonime.blogspot.co.id/2017/10/intro-geonime.html
Source: meownime.com
    Selanjutnya, menurut saya ini adalah situs terbaik untuk download anime secara BATCH (paket), dulu situs ini hanya menampilkan anime batch atau sudah tamat dan agak lawas tetapi sekarang situs ini menampilkan anime yang masih ongoing (belum tamat). Kekurangannya situs ini masih kurang update karena baru mensajikan anime ongoing jadi belum lengkap.

3. Wibudesu


https://geonime.blogspot.co.id/2017/10/intro-geonime.html
Source: wibudesu.com
    Nah, yang ketiga ini tempat download anime kualitas HD tetapi dengan size kecil. Situs ini sangat cocok buat kamu jika kamu tidak mempunyai cukup kuota untuk download anime, selain tampilannya menarik animenya juga lengkap. Kekurangan situs ini adalah kamu tidak bisa download satuan, hanya bisa download BATCH (paketan) tapi seperti yang saya bilang situs ini dapat mendownload anime dengan size kecil tetapi kualitas HD.

 4. Animeindo

https://geonime.blogspot.co.id/2017/10/intro-geonime.html
Source: animeindo.video
     Selajutnya, menurut saya situs ini merupakan tempat streaming anime terbaik yang pernah saya temui. tetapi, untuk mendownload anime juga bisa. Jadi, jika kamu sedang diwarnet pas kamu nonton, waktu kamu tidak cukup. Kamu bisa mendownloadnya jadi bisa melanjutkan nonton dirumah. Kekurangannya, seperti situs sebelumnya situs ini tidak bisa mendownload anime secara batch tetapi bisa streaming langsung dari situsnya tanpa mendownload. situs ini juga sangat lengkap dan selalu update.

5. Nontonanime

https://geonime.blogspot.co.id/
Source: nontonanime.org
     Terakhir, situs ini sangat di rekomendasikan untuk kamu jika ingin download anime. Karena, situs ini mempunyai anime yang sangat lengkap dan bisa download BATCH atau satuan. Kekurangannya mungkin situs ini terdapat banyak sekali iklan. jadi, kalau kamu ingin download disini hati-hati ya, siapa tau yang kamu klik itu iklan. hehe..


          Yak, sudah semua saya bahas. Ini hanya merupakan pendapat/opini saya. jadi jika ada kesalahan mohon kritik dan sarannya. kirimkan lewat komentar yaa..

Sekian, Terimakasih telah berkunjung kesini..

1 comment:

  1. liat blog ane .. http://situskireisdz.blogspot.co.id/2017/09/cara-membuat-game-3d-dengan-mudah-tanpa.html (10 tkj 2) :v

    ReplyDelete